Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cegah Terorisme di Banyuwangi, BNPT Membentuk Program Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Berita 24 Jawa Timur - Cegah Terorisme di Banyuwangi, BNPT Membentuk Program Peningkatan Perekonomian Masyarakat. Badan Nasional Penanggulan...


Berita 24 Jawa Timur
- Cegah Terorisme di Banyuwangi, BNPT Membentuk Program Peningkatan Perekonomian Masyarakat.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) kini tengah mendirikan KKTN (Kawasan Khusus Terpadu Nusantara) di Provinsi Jawa Timur. Program ini sebagai langkah BNPT untuk mengantisipasi aksi radikalisme dan terorisme dengan pendekatan yang humanis, guna meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah kawasan KKTN,  salah satunya melalui bantuan ekonomi, sosial, maupun budaya dan pariwisata. 

Untuk mewujudkan pembangunan kawasan tersebut, Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Boy Rafli Amar M.H., beserta jajaran melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Banyuwangi, pada Kamis (26/8).

Banyuwangi menjadi salah satu lokasi wilayah sasaran pembangunan KKTN, dimana program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi Mitra deradikalisasi dan penyintas terorisme.

Tags: nama pejabat bnpt, penyuluh narapidana bnpt, kepala bnpt, tugas bnpt, struktur organisasi bnpt, anggota bnpt, badan nasional penanggulangan terorisme, deputi bidang pencegahan perlindungan dan deradikalisasi bnpt

Reponsive Ads